Selasa, 01 Mei 2012

May day

Bad day.
Bad feeling.
What a May.
Such hurting.
-Mine-
...


Aku menerima keluhanmu. Yang kau sembunyikan dalam setiap artikel yang kau kirimkan pada emailku. Lalu untuk apa aku bertanya ketika jawabanmu tentu sudah kuketahui. Aku tidak akan sakit, karena bukanlah orang yang kusayang yang menyampaikan keluhan itu. Tetapi sesak ini tentu tidak mampu membohongiku. Karena kaulah yang nyata-nyata telah kupilih yang menyembunyikan keluh dan complaint itu melalui artikelmu. Katakan bagaimana aku harus bersikap menghadapi sikap manis yang kau tunjukan dihadapanku, tetapi dibelakang kau menyembunyikan keluh?

Rasanya semakin sulit membuatmu mengerti. Bukan hanya bagaimana membuatku bisa bicara dan mengungkapkan apa yang kurasa. Tapi bagaimana membuatku merasa nyaman untuk mengungkapkan itu semua padamu. Dan kau selalu gagal. Setiap kali aku merasa mulai bisa membuat diriku nyaman, kau merusaknya

Aku tentu tidak berusaha menyalahkanmu. Tapi aku memang kesal. Karena kepercayaan itu sulit sekali kubangung atasmu. Dan aku merasa begitu payah tidak mampu mempercayaimu.

Aku sangat kesal!


Source


Btw, selamat hari buruh, semoga masa depan selalu menjadi lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...