Kamis, 24 Mei 2012

H-2

Rencananya sabtu ini saya akan pindahan, dan saya bahkan belum melakukan pengepakan barang-barang saya. Rasanya sudah pusing duluan melihat berderet barang printilan dan barang-barang besar yang harus ditata sedemikian rupa agar dapat di kelompokkan dengan efisien. Masalahnya adalah ruang di kontrakan petak itu terlalu kecil untuk mampu menyimpan beberapa barang yang sudah di pak, jadi saya bingung darimana harus memulai.

Saya masih membutuhkan pakaian untuk digunakan sehari-hari dan untuk bekerja, juga peralatan masak yang tentu akan sulit ditinggalkan mengingat saya sedang dalam tahap penghematan sampai gajian nanti. Peralatan mandi juga tidak mungkin bisa di pack jauh-jauh hari. Apalagi benda-benda sehari-hari untuk teman menghabiskan malam yang panas. Saya masih harus memilah-milah dengan cermat dan secerdik mungkin membagi dan mengatur barang apa yang akan mampu saya koordinir dengan baik. Setidaknya, saya harus mulai memilah barang yang kemungkinan akan dapat tidak saya butuhkan sampai waktunya pindahan.

Dan lagi.. saya butuh beberapa box besar untuk menyimpan barang yang akan saya pack. Hmmm.. Mungkin saya harus belajar untuk mengorganisir mulai dari printilan.. pakai plastik!



Tidak akan sebanyak ini barang saya, atau mungkin lebih..
Source


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...