Rabu, 02 Mei 2012

Dear, friend

Untukmu..
Selamat ulang tahun,

Kau tahu teman, biasanya aku memilih untuk memberi penjelasan padamu untuk setiap janggal yang muncul dalam benakmu tentang kita. Tapi kali ini berbeda. Kau telah memiliki kehidupanmu sendiri. Dengan dunia kecilmu bersama orang-orang tercintamu. Dan jarak itu semakin lama semakin membentang diantara kita.

Aku ingat dulu sering berharap bahwa kita akan terus saling berpegangan tangan erat, ber-empat. Ya, mimpi itu masih menggantung jelas dalam benakku. Tapi aku memilih diam saja ketika pikiranmu terbang kemana-mana dengan liarnya, sendirian. Bahkan sudah selesai juga kontak kita, sampai hari ini.

Aku mengerti kekecewaanmu. Tetapi akan dimengertikah kekecewaanku olehmu? Dan bila kau benar sahabatku, maka tidak seharusnya kalimat itu meluncur dari bibirmu. Setidaknya itu menurutku. Maafkan aku yang naif ini. Hanya mengira bahwa sahabat adalah orang yang paling mampu mengerti kita, bahkan sahabat adalah orang yang menjaga kita, dan menerima kita apa adanya.

Baiklah kupikir aku telah salah mengira mengharapkanmu akan memiliki pemikiran sepertiku. Tapi, sekali lagi.. selamat ulang tahun.. sayang..


Our memory, aku masih ingat betul bagaimana akrabnya kita dulu. Ya, dulu.
Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...