Senin, 14 Mei 2012

Fighting!

Berjualan itu tidak mudah. Banyak yang perlu dipersiapkan, terutama mengenai kerugian. Saya harus banyak belajar untuk mengasah semangat agar tidak mudah kendur. Dan mencari - cari ide untuk dapat meningkatkan profit itu ternyata membuat pusing bukan kepalang. Saya sempat mengalami stress akut yang mengakibatkan seringnya sakit kepala saya kambuh, malah sampai membuat sariawan saya ada empat sekaligus! Dan itu mengerikan. Bahkan sampai saat ini saya masih dapat merasakan sisa-sisa sariawan yang belum juga menandakan sembuh.

Mencari supplier pakaian yang mampu diajak bekerja sama dengan jujur dan menghadirkan bahan yang berkualitas bagus dengan harga terjangkau mungkin hanya mimpi. Membuat semua barang dagangan laku tanpa ada stock yang menumpuk, mungkin juga hanya mimpi. Apalagi mampu mengelola semua kegiatan sampingan demi mendapatkan uang tambahan selain gaji bulanan yang diterima dari hasil kerja kantoran, mungkin juga hanya mimpi. Tapi bukankah semua itu dimulai dari mimpi? Sukses juga mungkin masih jauh, tapi yang penting saya berusaha.

Barang yang kami (usaha saya dengan teman saya) ini mungkin bukan barang yang dapat ditemui di mall besar seperti Grand Indonesia maupun Plaza Indonesia, tapi paling tidak kami berusaha memberikan barang yang memiliki kualitas memadai sehingga mampu digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama. Tentunya dengan perawatan yang semestinya.

Jadi, bila ingin mengetahui lebih banyak mengenai produk kami, silahkan berkunjung di web kami yang masih menggunakan penyedia jasa gratisan karena keterbatasan dana:
  • www.tokopedia.com/egav-collection (penyedia jasa ini sering down servernya sehingga membuat kami jadi sulit melakukan update barang baru )
  • www.egav-collection.tokobagus.com
  • www.facebook.com/egav.collection
Silahkan berkunjung, walau hanya melihat-lihat atau hanya sekadar bertanya tentunya telah membuat kami senang. Apalagi bila ada yang membeli. Hehehe..

Fighting!

Usaha ini seperti bunga yang masih kuncup, semoga bisa mekar seperti bunga yang disebelahnya ;)
Source

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...