Senin, 14 November 2011

Merindu

Saya merindu. Mungkin akan ada banyak tulisan mengenai rindu yang saya rasakan nanti. Perasaan ini, seperti menyelam kembali ke dalam kolam kenangan saya yang lama. 

Mengenai seseorang, ataupun orang-orang yang saya  rindukan. Mereka yang sempat sekilas hadir dalam kehidupan saya, yang masih hadir walau hanya sekelebat bayangan dalam angan, yang meninggalkan titik pada ingatan saya yang tak mampu saya hapus.
 
Mereka, seseorang, maupun orang-orang yang mampu membuat hari-hari saya terasa begitu menyedihkan ketika merindu.

Akan ada banyak objek yang tersebut. Mungkin juga sekedar sosok, bahkan nama. Saya perlu mendalami satu-persatu kolam kenangan saya. Menyelami perlahan mereka-mereka yang berputar-putar dalam ingatan saya beberapa hari ini.

Tentang merindu ini, saya mungkin termasuk yang paling tidak beruntung dalam menggapainya. Bahkan ketika saya paksakan untuk menjemput rindu pun, seperti habis batas waktu yang tersedia. Seringkali saya masih merasa haus. Masih terus merindu.

Rasanya dahaga terus saja menggelayut manja di tenggorokkan. Menyisakan perih saat menelan.  Merindu kali ini, rasanya terlalu sakit.

Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...