Kamis, 17 November 2011

Hanya ingin tidur

Everyone hears what you say, friends listen to what you say, best friends listen to what you don't say -Unknown-


Kepala saya sakit. Mata saya perih. Hari ini saya hanya ingin mengeluh. Dan tidur. Terlalu banyak yang tiba-tiba bermunculan dan menyita pikiran saya. Mengetahui banyak hal dan menyimpannya sendiri memang terkadang memberikan beban tersendiri. Tetapi untuk berbagi beban, bahkan hanya sekedar untuk tempat cerita itu juga suatu beban. Saya tidak bisa sembarangan menceritakan yang saya ketahui pada sembarang orang. Bahkan sahabat terdekatpun terkadang tidak bisa begitu saja kita percaya.

Orang yang kita pikir adalah yang terbaik, belum tentu menjadi yang terbaik, sebaliknya, bahkan musuh terkadang menjadi yang terbaik. Tetapi kita sebenarnya bisa merasakan siapa yang benar-benar tulus terhadap kita dan siapa yang tidak. Hanya saja, terkadang perasaan 'mengenali' itu seringkali terbaikan karena kita hanya melihat.


Saya mengantuk. Rasanya ingin tidur yang panjang untuk waktu yang lama. Mungkin saya butuh bermimpi. Mimpi biasa, a normal dream which might make me happy. Tak apalah walau hanya mimpi yang dapat membahagiakan saya sesaat. Saya ingin tidur panjang, yang nyenyak, dengan mimpi yang biasa. Seperti mimpi yang menjadi bunga tidur. Seperti mimpi biasa..





life sucks, get a helmet 
-Unknown-






Tempat tidur yang nyaman :D

Source

4 komentar:

  1. terkadang ada hal-hal yang sepatutnya kita pikul sendiri, tak perlu dibagi dengan orang lain bahkan sahabat sekalipun.

    and about life, may be sometimes it can be really sucks, but, thats why it calls life isn't it? hehe...

    BalasHapus
  2. :P
    begitukah? males ah berprasangka terus sama hidup. mending tidur.. hehehe

    BalasHapus
  3. hmmm... mungkin begitu.

    tidur? apa ada jaminan setelah bangun qt tidak akan kembali berprasangka? hahaha...

    BalasHapus
  4. ahahaha.. prasangka atau tidak berprasangka itu pilihan bukan? *peace*

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...