Minggu, 10 Juni 2012

Nanti kita akan bertemu

Assalamu'alaikum..

Apa kabar kamu, anakku? Baik-baik kan disana? Ibu juga baik disini. Masih menantimu. Menanti kedatanganmu tentu saja. Mungkin akan agak lama. Tapi bersabar ya. Begitu kita bertemu nanti, kau pasti akan sangat bahagia. Apalagi ibu, mungkin lebih bahagia darimu.

Sedang apa kau disana anakku? Ibu masih harus berusaha keras untuk mempersiapkan kebutuhanmu di dunia ini. Ibu kan bukan anak orang kaya yang bisa mendapatkan segalanya. Maka kelak ketika kau datang, tolong jadilah anak yang penuh pengertian ya sayang.. Agar ibu tidak susah dan kerepotan mengurusimu kelak. Walaupun tentu saja ibu akan berusaha memenuhi semua kebutuhanmu sekuat tenaga. Ayahmu juga pasti akan bekerja keras untukmu kelak. Maka sabar ya sayang, karena ibu dan ayah masih harus mempersiapkan banyak hal untuk kedatanganmu.

Suatu hari nanti, kau akan melihat dunia tempat ibu tinggal. Dunia ini tidak indah sayang, tapi cukup berharga untuk menyambut kedatanganmu kelak. Suatu hari nanti. Tapi kau jangan terlalu rewel ya nak, karena ibumu ini mudah panik. Kalau kau selalu menangis dan nakal, ibumu ini pasti akan sedih. Mungkin ibu tidak akan selalu bisa memenuhi semua keinginanmu, karena sekali lagi ibumu ini tidak memiliki harta dunia yang banyak. Jadilah anak yang baik dan sholeh ya. Buatlah ibu menjadi selalu tenang dan senang karena kehadiranmu.

Baiklah, kau boleh rewel. Tapi sedikit saja ya. Karena jika kau terlalu rewel, migrain ibu mungkin akan sering kambuh. Kalau ibu sakit, kau juga kan yang akan repot karena mungkin akan lebih jarang bertemu ibu. Tentu ibu tidak ingin kau menjadi tertular sakit. Kau kan nanti masih akan sangat rentan dan rawan terhadap penyakit karena usiamu yang masih begitu muda dan tubuhmu yang masih begitu lembut.

Sudah dulu ya nak surat ibu. Ibu masih harus bekerja demi mempersiapkan tabungan untukmu kelak. Baik-baik disana. Janganlah nakal dan bersabarlah.. Sebentar lagi.. Sebentar lagi saja.. Nanti kita akan bertemu.

Assalamu'alaikum..


Tidur yang nyenyak anakku, sampai kau akan bertemu denganku nanti..
Source


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...