Rabu, 09 Januari 2013

How to save a life

Where did I go wrong, I lost a friend
Somewhere along in the bitterness
And I would have stayed up with you all night
Had I known how to save a life
-The Fray, How to save a life-



Kau tenang saja, aku hanya ingin menuntaskan yang tersisa. Yang masih tertinggal. Setidaknya dalam setiap ruang dalam ingatanku. Terkadang, seperti yang kau alami juga mungkin, aku merindukanmu. Kau tentu sudah tahu.

Tetapi tahukah kau berbincang denganmu kembali setelah sekian lama tidak bertemu, adalah hal yang aneh. Canggung. Bahkan untuk sekadar percakapan melalui barisan huruf. Awkward. Dan aku harus akui, aku seperti sudah tidak mengenalmu. Kau? Tentu saja kau juga merasa demikian. Tetapi setidaknya jika kau baca ini, ada bagian dari diriku yang kau ketahui (yang tidak berlaku sebaliknya untukku). Dan itu artinya, kita masih sedikit terhubung. Dalam apapun keadaannya.

Ini bukan lanjutan kegalauan tahun lalu atau tahun-tahun sebelumnya. Ini adalah serpihan cerita yang ingin aku abadikan. Mengenai kehadiranmu, sebelumnya. Mengenai kau tak lagi disini, biarlah jadi jawaban yang hanya kau yang mengetahui. Karena aku sungguh buta mengenai hal itu. Aku terlanjur tidak pernah mampu mempertahankan apa yang pernah ku genggam. Semoga ini bukan berarti aku juga akan kehilangannya, nanti.

Maaf deh, bawa-bawa seseorang yang merusak mood mu. Kau bukannya juga harus terima ketika aku akhirnya harus mengakui bahwa aku menyayanginya? Bukankah itu yang selalu ingin kau tegaskan mengenai keberatanku atas sikapmu bila menyangkut dirinya?

Oke, oke.. maaf aku sudah keterlaluan kali ini. *peace?

Jadi, bagaimana akhirnya? Kita akan terus seperti ini kah? Kau dan aku sudah tak mungkin lagi berjalan beriringan. Jalur itu sudah bercabang ya? Atau masih mungkinkah bila aku berpikiran bahwa kita hanya sekadar bertengkar saja? Kau yang tengah merajuk, atau aku yang tengah gengsi untuk menyapamu lebih dahulu? Apa ada kesempatan kita akan berbaikan?
...
...
...




Source


What should i do to save our life?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...