Senin, 28 Januari 2013

Boa sorte



É só isso
Não tem mais jeito
Acabou, boa sorte
(Vanessa Da Mata)

Setidaknya aku merasa telah berusaha sebaik- baiknya. Meskipun hasilnya masih belum seperti harapanku. Menggenggam harapan tanpa mendapatkan imbal balik dari kedua pihak sama saja mencari susah, bukan? Maka disinilah kemudian aku mulai mencoba untuk bangkit. Tanpa harapan. Aku sudah tak mau yang muluk-muluk. Lihat saja apa yang ada didepan, kemudian jika aku mampu, akan kucoba raih. Jika tidak, ya sudah, serahkan semua pada yang ber-Hak. 

Kadangkala bersikap realistis adalah yang paling benar akhirnya. Tidak perlu berkhayal yang tinggi-tinggi. Toh sejak dulu aku pun tak pernah punya mimpi. Tak ada cita-cita. Keinginanku hanya satu. Bahagia. Sesederhana itu, bukan? Seperti kebanyakkan yang lainnya. Cukup bisa tersenyum, bahkan tertawa, itu cukup. 

Jadi inilah sebuah perpisahan. A good bye. Hanya saja.. sedikit kata penghibur mungkin tidak masalah, boa sorte..

Source
Pelo menos eu tentei segurar a nossa amizade nunca termina, para ficar lá


Não tenho o que dizer
São só palavras
E o que eu sinto
Não mudará

Tudo o que quer me dar
É demais
É pesado
Não há paz


_________
Mesmo se segure
Quero que se cure
Dessa pessoa
Que o aconselha

Há um desencontro
Veja por esse ponto
Há tantas pessoas especiais
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...